Welcome to fxdynamic.blogspot.com

Cara Menemukan Doji

7komentar

Nih ada tips nemuin doji dari bro mosista dari thread sebelah, siapa tau berguna buat para newbie spt saya Nubie numpang sharing nih, Sebagai nubie gw terus terang kesulitan untuk memulai belajar Candlestick (atau yg sering disingkat “CS”). Mau mulai dari mana juga bingung, mau ngapalin juga gak sempet sempet (terlalu asyik ngumpulin indicator dan EA siiih, he he he...!), eh malah akhirnya ribet sendiri ngeliat timbunan indicator di layar monitor sementara equity gak nambah nambah, MC iya malahan .

Akhirnya dari hasil utak atik, trial n error, oprek sana oprek sini di MT4, ketemu juga satu cara sederhana bangets untuk memunculkan semua “DOJI” yang bila kemudian dilanjutkan dengan penguasaan (nyontek) CS yang terus ditulis bung Chandraa dan laen laen disertai contoh contoh visual (gambar/foto) bisa dijadikan patokan untuk keputusan OP yang terarah dalam semua Time Frame (TF) dan di semua Pair, buat patokan scalping juga oke. Jadi intinya gw mulai belajar CS dgn cara menemukan dulu semua jenis Doji yang ada di chart MT4 gituloh!

Jadi caranya begini: 
- Buang/hapus semua indicator/template/EA yang anda pakai hingga di layar komputer hanya tersisa chart polos 
- Klik “Bar Chart” yang ada di deret atas pada menu MT4 sehingga terlihat hanya diagram batang 
- Tampilkan “Properties” dengan meng-Klik kanan mouse anda di sembarang tempat pada chart atau pencet aja “F8” pada keyboard anda 
- Lalu rubahlah setting warna pada 
BAR UP menjadi DARK GREEN 
BAR DOWN menjadi MAROON 
BULL CANDLE menjadi DARK GREEN 
BEAR CANDLE menjadi MAROON 
Warna di atas memang sengaja dibuat gelap remang remang supaya kalo bang Doji nongol di chart warnanya keliatan terang dan kontras, pilihan warna di atas bisa anda ubah sesuka hati “Bukan Harga Mati”. 
Nah untuk menandai Doji itu sendiri kita ubah LINE GRAPH menjadi YELLOW atau warna lain yang penting terang mencolok dan anda bisa cepat menandai keberadaan Doji tersebut.

Setelah bisa melihat kehadiran Doji dengan mudah dalam chart anda selanjutnya anda bisa berlatih menemukan pola atau pattern yang ada atau mendahului kemunculan Doji itu sehingga diharapkan selanjutnya dapat memprediksi dengan tepat ke arah mana harga akan bergerak. Jangan lupa berlatih dulu di account demo barang sebulan dua bulan supaya yakin seyakin yakinnya.

Doji adalah refleksi "Keraguan" pasar yang bisa memunculkan potensi Bullish n Bearish Reversal (Pembalikan Arah Trend) tergantung pola yg mendahuluinya. Kalo boleh disebut, Doji adalah Indicator Konkrit/Real/Fix, dan Non (tidak) Repaint (Labil), semoga anda-anda bisa menguasainya.

Nah kalo udah lancar atau mau coba-coba gabungkan dgn indicator lain silahkan aja, pake teknik Golden Ribbon-nya bro bprorevo juga okeh banget kayaknya, ya terserahlah! Semoga sharing ini bermanfaat. Salam!

 





Share this article :

+ komentar + 7 komentar

27 Juli 2013 pukul 07.52

makasih ilmunya mbak, saya dah wd banyak nie.....................

27 Juli 2013 pukul 07.54

sama sama mz

7 Desember 2013 pukul 17.32

blog nya sip lhoo...

19 Juli 2017 pukul 03.09

Makasih gan, ilmua yang sangat bermanfaat sekali, saya ingin mempelajarinya di akun demo octafx dulu aja. Dengan menggunakan akun demo maka saya bisa menggunakan strategi trading ini secara optimal dan nyaman sebelum benar-benar saya praktekkan di akun real

30 Agustus 2018 pukul 21.28

๐— ๐—ฒ๐—ฑ๐—ถ๐—ฎ ๐—ฆ๐—ผ๐˜€๐—ถ๐—ฎ๐—น

๐Ÿ’ž๐Ÿ’žIkuti terus berita terbaru kami termasuk segala promosi dan news di sosial media๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž
⭐Facebook https://web.facebook.com/acy.capital.bahasa/
⭐Twitter https://twitter.com/ACY_Capital
⭐Website http://www.acy.com?affiliate=12229
⭐Whatsapp +61 2 9188 2999
⭐Emailsupport@acy.com

3 September 2018 pukul 01.03

Pada awal nya sih dimana ane masih ragu untuk coba gabung di ACY, tetapi setelah ane coba gabung di ACY, ternyata ACY ini memang benar benar is the best broker deh, dimana dengan layanan yang ramah, dana trading terpercaya, bonus promo yang menarik, eksekusi yang cepat, yang pasti ane puas dan bangga deh telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

4 September 2018 pukul 03.39

Saya coba di broker forexchief dengan saldo bonus $100 sudah bisa wd tanpa deposite

Posting Komentar

 
Support : email | faceboox | twitter | G+ | QQ
Copyright © 2011. STRATEGI TRADING - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger